Pelecehan Ahok Awal Hilangnya Toleransi Agama - Gilang Ramadlan

Posted by Gilang-Ramadlan.Blogspot

Gilang-Ramadlan.Blogspot - Pelecehan Ahok Awal Hilangnya Toleransi Agama - Gilang Ramadlan
Tidak menyangka negara tercinta ini yang sudah sangat lama hidup dengan toleransi akan segera melupakan toleransi antar agama. Pelecehan AHOK kepada Islam dan Qur'an adalah sebagai pemicu kerenggangan dalam bersosial sehingga toleransi agama akan semakin menghilang, apalagi sampai saat ini Ahok tidak dihukum dan juga dibela oleh Jokowi.

Sangat kasihan presiden yang menggantikan Jokowi nanti, karena dia akan sulit untuk mengokohkan toleransi seperti sedia kala. seharusnya hubungan politik tidak menyebabkan hilangnya hukum.
Ahok tidak dihukum atas pelecehannya, dan dia adalah simbol dan awal hilangnya toleransi dan nantinya akan ada banyak pelecehan pelecehan agama yang akan terjadi.
Bagaimana nasib kerukunan negara ini?
Kemana Keadilan Hukum Indonesia?

Anda Sudah Membaca Artikel Pelecehan Ahok Awal Hilangnya Toleransi Agama - Gilang Ramadlan https://gilang-ramadlan.blogspot.com/2016/10/pelecehan-ahok-awal-hilangnya-toleransi.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Pelecehan Ahok Awal Hilangnya Toleransi Agama - Gilang Ramadlan ini kepada teman anda, dengan meletakkan Link Pelecehan Ahok Awal Hilangnya Toleransi Agama - Gilang Ramadlan sebagai Sumbernya Terima Kasih.
Silahkan Bagikan Artikel ini: Facebook Twitter Google+


Posting Komentar