Gilang-Ramadlan.Blogspot Dimulai dari Awal Lagi

Posted by Gilang-Ramadlan.Blogspot

Gilang-Ramadlan.Blogspot - Gilang-Ramadlan.Blogspot Dimulai dari Awal Lagi
Blog ini sebenarnya sudah cukup lama dibuat namun dihapus oleh google, dan begitu juga blog saya yang lain karena memang satu email jadinya sama sama terhapus, dan kemungkinan karena ada yang melaporkan tidak baik kepada google, padahal saya tidak menyalahi ketentuan google, mungkin saya perlu kirim surat terbuka untuk google nih hihi..

Karena penghapusan google otomatis semua postingan juga terhapus dan saya menunggu cukup lama agar blog saya ini bisa kembali dibuat, karena tatkala blog sudah dihapus secara permanen maka masih ada dua kemungkinan.
1. Tidak bisa membuat blog dengan link tsb
2. Bisa membuat blog dengan link tsb

Dan kebetulan tadi ini kedua blog saya sudah sama sama bisa dibuat, maka saya langsung membuatnya 2 sekaligus, jadi blog saya ini bisa dikatakan blog zombie gitu

Anda Sudah Membaca Artikel Gilang-Ramadlan.Blogspot Dimulai dari Awal Lagi https://gilang-ramadlan.blogspot.com/2016/10/gilang-ramadlanblogspot-dimulai-dari.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Gilang-Ramadlan.Blogspot Dimulai dari Awal Lagi ini kepada teman anda, dengan meletakkan Link Gilang-Ramadlan.Blogspot Dimulai dari Awal Lagi sebagai Sumbernya Terima Kasih.
Silahkan Bagikan Artikel ini: Facebook Twitter Google+


Posting Komentar